Lowongan Kerja Staff General Affair PT Hyundai Motor Terbaru

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 2020, Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. Visi perusahaan, “Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, adalah dasar dari dedikasi kami dalam menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Perusahaan ini berencana meraih posisi terdepan dalam elektrifikasi menurut Strategi 2025 dengan berfokus untuk menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan pelanggan dan menjadi Produsen Solusi Mobilitas Cerdas.

HMID mendasarkan gagasannya tentang mobilitas masa depan pada apa yang dapat diberikan kepada masyarakat, dan hal itu adalah memberikan kebebasan bergerak sesuai dengan kebutuhan dasar dan nilai-nilai emosionalnya untuk menciptakan pengalaman yang bermakna. Fokus kami pada kemanusiaan berarti kami memahami yang diinginkan orang dalam kehidupan, untuk memaksimalkan waktu yang kita miliki. Dengan pemikiran itu, HMID memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif dan berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Untuk mendukung kehadiran dan pertumbuhannya, HMID berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal penjualan dan purna jual didukung dengan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh tanah air dan akan terus bertambah. HMID bercita-cita menjadi mitra seumur hidup di bidang otomotif dan lainnya, untuk maju selangkah lebih dekat kepada pelanggan dan menjadi merek kesayangan mereka.

Mobil bukan lagi sekadar alat transportasi yang menghubungkan seseorang dengan lainnya; mobil telah menjadi ruang kehidupan yang menempati peran sentral dalam kehidupan manusia. Saat ini, kami sedang mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan berorientasi manusia untuk masa depan guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan model lintas segmen, sementara kami berusaha untuk meningkatkan peran kami dari sekedar produsen mobil untuk menjadi menjadi pendamping pelanggan seumur hidup.

HMID juga berencana untuk berperan penting dalam proses transisi Indonesia menuju inovasi berkelanjutan dengan membantu memelihara ekosistem EV Indonesia dan berkontribusi pada kualitas hidup masyarakatnya dengan kepemimpinannya dalam teknologi mobilitas bebas polusi. PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia saat ini sedang mencari Staff General Affair (Spesialisasi dalam Manajemen Keamanan)

Persyaratan:

*Gelar Sarjana di segala jurusan

*Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di General Affair dan bidang terkait diperlukan

* Memiliki pengalaman menangani Keamanan

* Pengalaman di bidang Manufaktur khususnya di industri otomotif.

* Memiliki SIM dan bersedia melakukan perjalanan.*

* Menguasai MS Office.

* Keterampilan bahasa Inggris adalah suatu keharusan.*

 Penempatan di Cikarang

* Lulusan baru dipersilakan melamar.

Untuk rekan rekan jobseeker jika sesuai dengan kualifikasi dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengisi formulir pendaftaran pada link di bawah ini: Silakan kirimkan CV terbaru Anda ke bit.ly/Hyundaivacancy * Pilih opsi nomor 43. Staf Umum (Khusus Keamanan)

Sumber: https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/hyundai-indonesia

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff General Affair PT Hyundai Motor Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel